Favorite place for share on cyber. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

keep positive thinking
and everything's gonna be okay...

First Earphone In-Ear with Wi-Fi

Apakah sudah dengar tentang earphone in-ear pertama yang menggunakan wifi ? mari kita simak liku-liku teknologi masa ini.. hehehe

Selama ini, kita sudah sering melihat headset tanpa kabel yang menggunakan koneksi Bluetooth. Kali ini, hadir earphone berbasis Wi-Fi pertama di dunia dari KOSS, Strivia Tap. Tampilannya tidak berbeda dengan headset Bluetooth biasa, dengan balutan warna hitam dan desain yang cukup minimalis.

 KOSS Striva Tap
Earphone berjenis in-ear (di dalam kuping) ini memiliki penerima Wi-Fi tertanam di dalamnya. Ada tiga pilihan cara penggunaan dengan KOSS Striva Tap ini. Pertama, Anda dapat langsung terhubung ke jaringan Wi-Fi untuk mendengarkan lagu secara streaming dari ratusan saluran radio Internet yang ada.

Kedua, Anda bisa menggunakan Content Access Point yang ditancapkan ke output stereo MP3 player, tablet atau smartphone untuk mendengarkan musik tanpa kabel dari sumber tersebut. Dan yang ketiga, Anda dapat memasang kabel ke Striva Tap untuk menggunakannya sebagai earphone in-ear biasa dengan kabel.

KOSS Striva Tap dapat bekerja dengan baik dalam jarak maksimum sekitar 90 meter dari sumber Wi-Fi. Baterai di dalamnya mampu menyokong kebutuhan mendengarkan musik selama 2 jam. Ini cukup memadai dan memang keterbatasan dari fisiknya yang mungil. Sementara untuk harga yang ditawarkan, Striva dibanderol dengan kisaran harga $ 500 dan bisa langsung dipesan melalui situs resmi KOSS.

Spesifikasi
Jangkauan frekuensi: 10Hz dan 20,000Hz
Jangkauan Wi-Fi: 90 meter (dalam lingkup pengoperasian optimal)
Input maksimum dalam Millivolts: 1.05V @1kHz —> 6% THD.
Sensitivitas: 95dB< 0.2% THD at 95dB SPL
AC adapter: 100/240Vac, 50/60Hz
Daya tahan baterai: 2 jam / 1,2 jam (STRIVA CAP mode)
Daya tahan baterai STRIVA CAP : 3 jam / 2 jam (STRIVA CAP mode)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar