Favorite place for share on cyber. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

keep positive thinking
and everything's gonna be okay...

Unikey, the revolution of the key is coming!

Unikey, open your door with your bluetooth
Unikey sebuah teknologi yang akan memungkinkan penggunanya membuka pintu menggunakan Bluetooth dan Bluetooth sendiri sudah ada digunakan disemua ponsel-ponsel. Wow! keren ga tuh!
Unikey sendiri terdiri dari sebuah sistim kunci yang didalamnya terdapat sebuah Bluetooth dan bahkan bisa di kirim langsung dengan ponsel pintar seperti iPhone, Android dan Blackberry. Untuk cara kerjanya sendiri sangat mudah banget. Ketka sinyal Bluetooth di ponsel terdeteksi oleh Unikey makan kinci akan terbuka ketika anda mulai memegang gagang pintu.

Dan kerennya, Unikey juga memiliki kemampuan mengirim “kunci pintu” keorang lain layaknya seperti sms, misalkan anda berada diluar rumah dan ketika itu ada keluarga anda sedang berkunjung, anda tinggal mengirim kunci tersebut layaknya sebuah sms, wow it's so amazing keys.
Tapi jangan khawatir kalau saja ponsel anda hilang, karena anda mudah untuk meresetnya dan menggantinya ke ponsel yang baru. Harga dari perangkat ini berkisar di antara harga US$149-199. hmm cukup mahal juga hehehe..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar