Favorite place for share on cyber. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

keep positive thinking
and everything's gonna be okay...

Catatan Kecil Perjalanan ‘UKIIF to Gede’


Sebelumnya saya minta maaf bila ada kata atau ucapan yang tidak enak dibaca atau sedikit menyindir, ini hanya sebuah catatan cerita yang saya alami”

Prologueh..
Kehidupan seorang mahasiswa yang rindu akan kecintaannya terhadap alam dan senantiasa mensyukuri keindahan alam ciptaanNya itu.
                Hari libur pun datang dan setiap orang pun bersiap akan liburannya masing-masing, tapi beda halnya dengan saya. Dari awal sebelum ujian akhir semester, saya sudah berniat untuk mengajak teman-teman untuk mengadakan acara camp atau hiking gunung. Entah apakah yang saya cari, tetapi setiap saya melakukan hal itu sepertinya saya mendapatkan sebuah kepuasan tersendiri yang tidak bisa saya dapatkan di lingkungan kehidupan sehari-hari seperti sekitaran kampus, rumah atau mungkin tempat lain. Beda halnya bila saya berada di alam, rasanya nyaman sekali, seakan-akan saya bisa benar-benar menikmati keindahan ciptaan Tuhan ini. Oleh karena itu, bila hendak merenung saat itu, saya merasa sangatlah kecil dibandingkan semua ciptaanNya itu. Alangkah baiknya kita selalu bersyukur atas segala yang Tuhan berikan kepada kita ini.

                Perkenalkan saya rowi, seorang mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas swasta di Kota Bandung. Seorang yang dulunya adalah anggota pecinta alam di salah satu sekolah, yang kini sudah jarang aktif lagi di organisasi tersebut karena merasa tertekan entah karena apa, mungkin karena sudah jarang kumpul jadi ngerasa di lupakan tapi kenyataannya engga kok cuma perasaan saja mungkin ckckck :D

Mohon maaf bila tulisannya jelek #loh, oh iya lupa ini kan blog..hehehe ;)
ya pokoknya saya minta maaf kalo tulisannya semena-mena nulisnya gak sesuai dengan EYD, maklum bahasa Indonesia ga dapet A hahaha (miris).

Oke deh untuk prolognya sampe sini dulu, langsung aja nih susunan ceritanya..
Perjalanan dan Dinginnya Malam [Tanggal 12 Juli 2012]
Ucapan dan Jalur [Tanggal 13 Juli 2012]
Doa dan Harapan [Tanggal 14 Juli 2012]
Senyuman dan Rasa Syukur [Tanggal 15 Juli 2012]

ceritanya akan dimuat di posting selanjutnya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar