Favorite place for share on cyber. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

keep positive thinking
and everything's gonna be okay...

Opening

Nama : Rowi chambali
Nim : 10108385
Hobi : sering banget nonton,tapi banyak tidur.. suka banget sama olahraga  
Cita-cita : developer game mobile aja sekarang ma
Moto : "pantang mundur terus maju"  
Status : status apa dulu nih? relationship sih udah ada.. dan belum berkepanjangan  
Kebiasaan : gak tau, mungkin hanya orang lain yang tau hahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar