Favorite place for share on cyber. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

keep positive thinking
and everything's gonna be okay...

Long time no see , Im Writing :)

Beribu maaf saya ucapkan untuk kalian pembaca sekalian :)
Sekian lama saya tidak menulis, dan belum menyelesaikan cerita saya sebelumnya dikarenakan saya banyak kesibukan hingga tidak sempat menulis lagi disini. Untuk itu saya akan menulis lagi untuk mengisi kegiatan saya di waktu kosong.

Menurut beberapa orang menulis sangatlah membosankan, tetapi untuk sebagian orang menulis itu menyenangkan. Entah apa yang bisa membuat menulis itu menyenangkan, anda akan merasakannya sendiri jika menulis asalkan yang anda tulis adalah sebuah cerita dari anda sendiri.

Ada sebagian dari beberapa orang bilang menulis itu untuk berbagi pengalaman dengan orang lain, ada yang bilang buat iseng aja ngisi waktu kosong (saya dong hehe) dan banyak juga yang nulis untuk kerjaan mereka sendiri. Saya juga hasil dari tulisan saya ini dibayar hahaha..

Saya juga pengen deh nyobain ngerjain tulisan yang bisa menghasilkan uang, hmm apa yaa ?
Dan setelah beberapa saat saya browsing tentang hal ini, dan menemukan beberapa artikel yang menyebutkan ada beberapa kerjaan untuk seorang penulis.

Yang saya pengen sih cuma dua, ga jauh dari seorang penulis konten atau biasa kita temuin di blog atau website ternama.


Ga mungkin lah orang yang punya website itu nulis sendiri. Mereka malah lebih sibuk sama managementnya atau mungkin masalah uang, yah UUD (Ujung Ujungnya Duit hehehe). Menurut salah satu sumber tuh, penghasilan dari seorang penulis konten itu lumayan juga. Misalnya nih, katanya buat seorang mahasiswa seperti saya ini, penghasilannya itu bisa bayar buat kuliahnya sendiri. Widih saya juga mau kalo gitu! tapi masalahnya cuma satu, harus gimana dan bagaimana? dan banyak pikiran negatif lainnya yang mengikuti sepertinya. Tapi inilah hidup kawan, justru ini adalah tantangannya dalam hidup ini.

Yang kedua, penulis novel.

Yups, penulis novel sudah pasti akan mendapatkan penghasilan yang cukup memukau. Jika novel yang mereka tulis itu laku dipasaran hehehe.. Disamping itu, seorang penulis novel juga pasti selalu bangga bila telah menerbitkan bukunya dan banyak yang suka pastinya. Karena momen inilah dimana kebanggaan hasil jerih payah kita terbayar dan diterima oleh orang lain. hhehehe.. =D

Mungkin segini dulu menulisnya, akan saya teruskan posting lagi selanjutnya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar